Home » , » Aplikasi Browser Ringan Dan Cepat untuk Android

Aplikasi Browser Ringan Dan Cepat untuk Android

Di Tulis oleh : Unknown @ Saturday, November 22, 2014 | 12:40 AM



Aablau - Kembali lagi sobat aablau di postingan kali ini ane cuma mau share pengetahuan ane seputar browser untuk smartphone android yang ringan dan cepat.

Nah mungkin agan semua sudah familiar dengan browser yang sudah biasa agan pakai di smartphone agan,seperti Operamini,Chrome,UCweb atau Firefox.
Di Artikel ini cuma memberikan solusi untuk agan untuk pertimbangan agan memakai browser sesuai selera.kalau android agan lemot bisa baca Tips Atasi Android yang Lemot.

Tanpa berlama-lama mari kita bahas Browser Ringan untuk android tersebut

1. Baidu Browser
Sebelum diluncurkan sebagai web browser untuk Android, awalnya Baidu memang sudah dikenal sebagai sebuah perusahaan layanan web yang berpusat di Kampus Baidu di Distrik Haidian, Beijing, RRC. Baidu pertama untuk desktop menawarkan berbagai fasilitas dan fitur menarik, termasuk didalamnya adalah mesin pencarian untuk situs web, file audio serta gambar dalam aksara Mandarin. Tersedia pula layanan komunitas dan layanan searching (pencarian) yang ditawarkan oleh Baidu sebanyak 57 jenis termasuk diantaranya Baidu Baike (ensiklopedia). Setelah kesuksesannya dalam web browser desktop, perusahaan layanan web yang terpopuler di Cina ini telah meluncurkan browser tercepat khusus untuk platform Android yang dinamai Baidu Browser Android.

Pihak pengembangnya mengklaim bahwa Baidu Browser Android ini memilik banyak fitur-fitur terbaru dari HTML5 serta Javascript. Browser tercepat ini bahkan dianggap sudah lebih dari cukup'dan siap bersaing dengan web browser populer lain seperti Google, Mozilla Fireforx dan Opera. Peluncuran Baidu Browser dilakukan bersamaan dengan event Baidu World Forum, dan di Inggris web browser ini disebut dengan nama "Baidu Exploler".

Fitur tambahan lain dari browser ini adalah multi-task rendering, pencarian lewat suara dengan bahasa China serta akes ke layanan yang berbasis lokasi. Pasang segera Baidu Browser pada perangkat Android Anda secara gratis DISINI.

Ukuran file hanya sebesar 2.5 MB dan dapat dijalankan pada OS Android 2.1 keatas. Aplikasi ini tentunya dikembangkan oleh Baidu Inc.

2.OPERAMINI
Fungsi yang akan dikedepankan pada saat Anda  akan menggunakan Opera Mini adalah kemampuannya untuk melakukan kompresi laman sebelum menampilkannya untuk Anda. Tidak hanya akan menghemat bandwidth Anda, tetapi juga akan mempercepat performa browser ini dalam membuka laman web. Opera Mini juga akan membawa Anda untuk menyinkron antar browser, dari Browser Mobile ke Browser Desktop atau sebaliknya. Bagi Anda yang memiliki jaringan internet terbatas, maka Opera Mini adalah pilihan yang tepat.

Mungkin cuma itu yang menurut ane browser yang ringan dan cepat untuk Smartphone Android.

Semoga Bermanfaat
Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon berikan Komentar anda

Entri Populer

Powered by Blogger.
 
Support : informatics | indra
Copyright © 2014. Aablau - All Rights Reserved sitemap
Template Created by Creating Website Edited by Aablau