Home » , , » Cara membuat cheat game android

Cara membuat cheat game android

Di Tulis oleh : Unknown @ Tuesday, June 3, 2014 | 1:07 AM

cheat game android


Aablau - Tak dapat di pungkiri lagi game android sudah banyak yang benar-benar membuat para maniac game android tergila-gila,tidak termasuk penulis :D ... karena semakin menjamurnya game android gratis yang ada semakin banyak juga cheat game android yang bertebaran di internet,namun kadang agan cari cheat game android tapi tidak sesuai harapan.

Nah disini ane mau berbagi cara membuat cheat game android sendiri,yang agan butuhkan cuma beberapa alat bantu saja pada dasarnya,di postingan ini ane mau ngejabarin membuat cheat game android khusus buat smartohone yang sudah di ROOT untuk yang belum di ROOT mohon maaf cara ini tidak berguna atau tidak fungsi.kenpa harus di ROOT dulu???karena penggunaan software bernama GameCIH ini harus di jalankan pada mode superuser android (ROOT),karena gameCIH ini bisa untuk merubah Value (nilai) yang ada di game android.

Sebelum ane jabarin disini paling tidak agan pahami dulu secara sistematis;

1.Cheat Game android GameCIH ini agan bisa cari/googling di google,atau kalau mau cepat  agan bisa donwload DIMARI.

2.GameCIH adalah sebuah software untuk melakukan Memory Editor/Crack/Hack Tool sehingga bisa mengutak-atik elemen tertentu dari game tersebut.

3.GameCIH hanya bisa dijalankan pada Android dengan hak akses root! (ROOT USERS ONLY)

4.GameCIH bisa berjalan pada beberapa devices (ONLY WORK IN SOME DEVICES). Semoga Android agan  adalah salah satunya.

5.Kesalahan mengubah nilai pada memory bisa menyebabkan game agan tidak berjalan sebagaimana mestinya. Misalkan, game speed menjadi lebih pelan, terdapar eror, dan lain-lain. Agan harus hati-hati dalam mengubah value di memory untuk game tersebut ,Hati-hati.gan jangan sampai salah ya karena resiko di tanggung agan sendiri :P penulis cuma kasih infonya aja :D

Nah cara penggunaanya agan bisa ikutin cara cheat game android pakai gameCIH.

kurang lebih tampilan GameCIH kaya gini gan.
GameCIH

info* mohon maaf ane gak sertain scrincrutnya gan

  • Pastikan Android sudah di ROOTED
  • Download GameCIH disini kalau belum Punya
  • Copy GameCIH pada sdcard Android anda, kemudian install. Jangan lupa enable opsi Install Application from Unknown Source pada Setting Android anda.
  • Jalankan GameCIH. 
  • Tekan tombol HOME (untuk menutup jendela GameCIH namun dengan kondisi GameCIH tetap berjalan). Pastikan menu GameCIH muncul di layar agan.
  • Jalankan Game yang mau di Cheat
  • Misalkan kita ingin mengubah nilai uang (money) kita yang tersedia pada game tersebut.
  • Munculkan menu GameCIH anda, tekan icon search (berupa kaca pembesar)
  • Akan tersedia 3 menu, yaitu Input Number, Low Level Analysis, Input Name.
  • Input Number: kita akan mencari variabel di memory dengan nilai yang bersangkutan.
  • Input Name: mencari nama variabel yang bersangkutan di memory.

  • >> Misal kan game yang mau di cheat itu Clash of Clan terus Gold agan misal 32400 nah agan cari value dengan angka 32400,nanti agan tinggal ubah ke value (nilai) yang agan mau misal 999999999999.Biasanya semakin unik value nya, maka hasil pencarian akan semakin sedikit dan anda akan semakin akurat untuk mencari variabel mana yang terkait. 
    >> Nanti gameCIH akan menampilkan nilai yang agan cari 324000 tadi baru agan ganti sama 99999999 tadi sesuaikan dengan variabel yang gameCIH tampilkan,kalau sudah lanjut ke step berikutnya.
    >> Nanti value yang tadi 32400 akan berubah menjadi 9999999999 Nah kalo sudah selesai jangan lupa gameCIH di matikan ya gan :D pilih Stop GameCIH. 

     Nah gimana gan gampang kan???(lebih gampang kalo ada screebcrut nya sih :P) nanti kalo ada waktu ane update screencrutnya gan Semoga artikel cara cheat game android di atas bisa bermanfaat dan di gunakan semestinya aja gan.
Bagikan :

4 komentar:

Mohon berikan Komentar anda

Entri Populer

Powered by Blogger.
 
Support : informatics | indra
Copyright © 2014. Aablau - All Rights Reserved sitemap
Template Created by Creating Website Edited by Aablau