Home » , , » Cara Cheat Candy Crush Saga Terbaru

Cara Cheat Candy Crush Saga Terbaru

Di Tulis oleh : Unknown @ Friday, July 4, 2014 | 8:19 PM


tips cheat candy crush


Apa kabar sobat AABLAU di postingan kali ini ane mau share seputar Tips cara cheat candy crush saga yang agan mainkan di android maupun di Aplikasi Game Facebook.

Seperti yang kita tau game ini semakin populer karena tiap level yang kita tempuh semakin mengasah otak kita,nah kali ini ane mau kasih tau cara agar nyawa candy crush gak habis-habis.

Tanpa basa-basi lagi ayo kita kulik caranya, ini buat tips khusus di ( Android  ) ya gan kalo di PC atau Laptop nanti ane share dah kalo ada waktu...heheheh

1. Langkah Pertama.
 
    Pastikan agan sudah terdaftar di game Candy Crush pastinya nyawa nya ada 5 terus agan Buka Setting >Date and Time.
cara cheat candy crush
Date & Time
2. Langkah selanjutnya

    Lalu tekan pilihan Set Time dan pastikan pilihan Automatic tidak tercentang. Kemudian ubah waktu menjadi satu jam lebih cepat dari waktu saat itu. Bisa juga kamu ubah menjadi dua jam lebih cepat, tiga jam lebih cepat, yang terpenting waktu harus lebih cepat dari yang seharusnya.
cara cheat candy crush
Pilih Set Time
3. Langkah Selanjutnya

Kemudian kembalilah bermain Candy Crush Saga dan lihat pada bagian nyawa. Bila nyawa sudah kembali 5 berarti kamu sudah berhasil. Jika belum, coba ulang langkah dari awal. Ingat, setelah mengganti waktu, segera buka kembali game, jangan terlalu lama.
cara cheat candy crush
Kembali Ke Game Candy Crush

Gimana gan gampangkan??kalo mau lakukan tips agar nyawa candy crush tidak habis ini tiap agan kehabisan nyawa,dijamin level cepet naik dan agan jadi peringkat teratas dari teman-teman agan.

oke lah segitu dulu nanti ane update lagi kalo ada waktu.
Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon berikan Komentar anda

Entri Populer

Powered by Blogger.
 
Support : informatics | indra
Copyright © 2014. Aablau - All Rights Reserved sitemap
Template Created by Creating Website Edited by Aablau