Home » , » 7 Aplikasi Instant Messenger Terlaris Dunia

7 Aplikasi Instant Messenger Terlaris Dunia

Di Tulis oleh : Unknown @ Sunday, June 1, 2014 | 8:17 AM

IM chat


Aablau - Seperti yang sudah agan liat sendiri banyak instant messengger yang saat ini merajai dunia chatting,sebenarnya pada dasarnya aplikasi chat model gitu sudah banyak dan terkesan sama saja,cuma beda di fitur dan cara menggunakan instant mesengger nya aja ada yang mudah ada juga yang rada sulit untuk di gunakan.


Berikut 7 Aplikasi Chat Messaging mobile yang merajai dunia.

  1. WE Chat
  2. Whatsapp
  3. Facebook Messengger
  4. Line
  5. BBM
  6. Kakao Talk
  7. Viber
Menariknya, sebuah data yang baru saja dirilis oleh IrishApps.org, mengungkap bahwa WhatsApp bukanlah aplikasi pesan instan yang terpopuler. Data itu sendiri berisi mengenai penyebaran aplikasi pesan instan di ponsel yang tersebar di dunia.

Aplikasi pesan instan asal China, WeChat, secara mengejutkan berhasil menduduki posisi puncak dengan raihan jumlah pengguna sebanyak 600 juta pengguna - dengan pengguna terbanyak di kawasan China dan Asia. Sementara WhatsApp berada tepat di belakangnya dengan raihan 590 juta pengguna.

Meski di bawah WeChat, penetrasi WhatsApp lebih luas, di mana penggunanya tersebar di Amerika Serikat, Jerman, Meksiko, India, Spanyol, Brasil, Afrika Selatan, dan Indonesia. Sedangkan Facebook Messenger berada agak jauh di belakang dengan 500 juta pengguna.

Kemudian, LINE ada di posisi keempat dengan raihan 300 juta pengguna. Tiga posisi di belakang diduduki aplikasi pesan instan asal Israel, Viber, dengan 200 juta pengguna serta BBM dan Kakao Talk dengan masing-masing memiliki 100 juta pengguna.

Semoga informasi di atas bisa bermanfaat.
Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon berikan Komentar anda

Entri Populer

Powered by Blogger.
 
Support : informatics | indra
Copyright © 2014. Aablau - All Rights Reserved sitemap
Template Created by Creating Website Edited by Aablau