Home » » Membuat Hotspot Sendiri

Membuat Hotspot Sendiri

Di Tulis oleh : Unknown @ Friday, May 16, 2014 | 7:31 PM


Assalamulaikum gan,
Di postingan kali ini ane  mau bagi-bagi software untuk Membuat Hotspot Sendiri menggunakan laptop agan,dengan bantuan sofware Conectify Hotspot agan sudah bisa membuat hotspot sendiri di rumah,yaa walaupun jangkaun gak terlalu jauh paling tidak lumayan lah buat sharing hotspot di sekitar rumah agan.


sedikit review tentang Conectify Pro
Jaringan sederhana nirkabel ad hoc diperkenalkan pada sistem operasi Windows seperti Windows XP .Windows 7 menambahkan dukungan untuk WiFi Virtual , yang memungkinkan adaptor nirkabel tunggal fisik yang akan dibagi menjadi dua adapter logis . Windows 7 juga menambahkan dukungan untuk menghasilkan SoftAPs , yang memungkinkan penciptaan jalur akses virtual pada komputer ( bersama-sama dengan Virtual WiFi , fitur ini disebut " Wireless Hosted Network" oleh Microsoft ) . Connectify mengambil keuntungan dari ini fitur untuk membuat jaringan wireless mode infrastruktur dan efektif mengubah Windows 7 PC ke titik akses nirkabel .
Connectify dirilis pada model freemium . Bebas lisensi Connectify Lite memberikan fungsi titik akses nirkabel dasar. Beberapa fitur dalam edisi ini terbatas ; misalnya, SSID dari jaringan Connectify Lite akan selalu memulai dengan " Connectify - " . untuk membeli Connectify Pro fitur tambahan termasuk kemampuan nirkabel repeater , lebih lengkap 3G/4G berbagi jaringan , fitur konfigurasi otomatis , kontrol firewall dan dukungan teknis prioritas .
Nah kalo agan mau coba Download aja Sofware + Patch.

Semoga bermanfaat 
Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon berikan Komentar anda

Entri Populer

Powered by Blogger.
 
Support : informatics | indra
Copyright © 2014. Aablau - All Rights Reserved sitemap
Template Created by Creating Website Edited by Aablau