Home » » Membuat Blog itu Mudah

Membuat Blog itu Mudah

Di Tulis oleh : Unknown @ Wednesday, May 14, 2014 | 7:37 PM

Sesuai dengan judul postingan ane mau sedikit berbagi tentang Membuat Blog,mungkin sudah ribuan bahkan jutaan website yang membuat postingan kaya gini,cuma ane disini mau berbagi sedikit pengalaman ane di dunia blogger ini.

Mungkin sudah terlihat basi artikel kaya gini,tapi gak ada salahnya kalo ane ulas lagi biar yang pemula bisa belajar.
Sebelum membuat blog sendiri ada baiknya anda menyiapkan dulu email khusus untuk blog anda,kenapa???yang namanya rejeki siapa tau...kalau-kalau blog anda ternyata sukses dan iklan pun berdatangan,dengan sendirinya blog anda menjadi populer dan pundi-pundi rupiah pun ada di tangan..amin.

Nah untuk membuat email gmail atau email ymail ane yakin gak perlu lagi di jabarin cara membuat email,pastikan email yang anda buat password dan security alert sudah di setting,maksudnya apa tuh gan???maksudnya jaga-jaga apabila email anda pakai password terlalu mudah nanti bisa kena hack dan buat antisipasi lupa password.

1. Masuk ke Blogger


2. Klik Buat blog dan masukan semua persyaratan nya.

      setelah anda isi semua klik "Lanjutkan"

3. Setelah itu Blog anda sudah jadi

Nah gimana gan???mudah kan?? mungkin itu sedikit tips tentang membuat blog itu mudah,jika ada yang kurang berkenan di artikel / postingan ini ane mohon maaf masih nubie juga soalnya :P
Semoga bermanfaat.
Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon berikan Komentar anda

Entri Populer

Powered by Blogger.
 
Support : informatics | indra
Copyright © 2014. Aablau - All Rights Reserved sitemap
Template Created by Creating Website Edited by Aablau